Minggu, 08 Juni 2014

Jual Alat Bantu Sex Boneka Full Body

alat bantu seks boneka full body
alat bantu seks boneka full body
Jual Alat Bantu Sex Boneka Full Body - Solusi untuk memenuhi hasrat Anda ketika sedang ingin berhubungan intim dengan memanfaat alat bantu sex pria merupakan cara atau solusi yang sangat baik dan tepat sekali. Bisa dikatakan demikian karena resiko terkena penyakit kelamin lebih sedikit apabila dibandingkan dengan menyewa wanita untuk memenuhi hasrat Anda. Namun Anda juga harus selektif dalam memilih alat bantu sex pria supaya Anda benar-benar mendapatkan pengalaman berhubungan intim yang cukup mengesankan dan memuaskan Anda. Di toko alat bantu murah ini Anda bisa memilih sebuah alat bantu yang bisa membuat Anda puas dengan harga murah dan tentunya aman bagi kesehatan Anda.

Yang paling cocok sekali jika Anda sedang mencari alat bantu sex pria untuk menemani Anda berhubungan intim adalah sebuah boneka full body yang menyerupai wanita asli dengan bentuk yang seksi dan membuat Anda semakin bergairah. Alat bantu sex pria yang berbentuk boneka full body ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, berkualitas dan aman bagi kesehatan Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai iritasi kulit atau penyakit kulit lainnya. Boneka tersebut memiliki ukuran panjang 165cm, berat sekitar 4 kg. Boneka tersebut termasuk ringan, bisa dipompa dan dikemas. Di dalam vaginanya juga terdapat vibrator multi speed yang bisa diatur dengan menggunakan remot.

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body

  • Tubuh atau badan boneka terbuat dari karet yang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak atau bocor.
  • Vagina yang ada di dalam boneka tersebut terbuat dari bahan silicon halus dan lembut, sehingga tidak mudah rusak atau sobek.
  • Vibrator menggunakan battera AA X2 yang mudah di dapatkan di toko-toko
  • Vagina bisa dilepas dari tubuh boneka , sehingga bisa dibersihkan agar kebersihan vagina dari boneka tersebut tetap terjaga.
Untuk membeli alat bantu seks silikon silahkan klik link ini terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar